BLANTERVIO103

Kapolres Tebo Menggelar Cofee Morning Bersama Wartawan Harian Tebo

Kapolres Tebo Menggelar Cofee Morning Bersama Wartawan Harian Tebo
9/25/2019

Muaratebo JP- Membangun Sinergitas dan tali Silaturahmi, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K menggelar Coffe Morning bersama insan Pers Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT), Rabu (25/09/2019) sekitar pukul 08:30 wib.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan ngopi bareng wartawan digelar bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas anatara kepolisian dan wartawan dalam bidang pemberitaan sehingga kedepan kabupaten tebo lebih aman dan kondusif.

" Semoga kedepannya sinergitas jajaran kepolisian dan jurnalis lebih baik untuk kabupaten tebo lebih aman dan kondusif, " Kata Kapolres

Sementara itu. Syahrial yang mewakili forum wartawan harian tebo berharap agar pihak kepolisian selalu memberikan informasi ke wartawan untuk dimuat jadi berita yang nantinya akan disampaikan ke masyarakat melalui media Cetak, Online maupun Televisi dan meningkatkan kinerja Polri.

"Intinya hubungan baik antara polri dan wartawan ini terus ditingkatkan. Kita (wartawan,red) butuh polisi dan polisi butuh wartawan," tutup Syahrial (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218