BLANTERVIO103

Cekcok Dina Dona Warga Tebo Ulu Berahir Berujung Tragis

Cekcok Dina Dona Warga Tebo Ulu Berahir Berujung Tragis
2/27/2020

Jambarpost.com,Tebo-  Berniat mempertanyakan keberadaan keponakannya, Dino (28) Warga Desa Teluk Kuali harus bersimbah darah karena dibacok oleh Dono (30) Warga Desa Melako Intan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. Rabu (26/02/2020). 

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun jambarpost.com, peristiwa Pembacokan tersebut bermula saat korban dan rekannya, Muhamad alias Mamad (41), mendatangi kediaman pelaku, dengan tujuan mempertanyakan keberadaan keponakannya yang sudah bulan tidak kembali kerumah. 

Mendapatkan jawaban jika keponakannya berasa di Tanjung Jabung Barat, Korban seketika emosional dan terjadi baku hantam, Pelaku ahirnya lari kedalam rumah dan mengambil sebilah parang. 

Pelaku kemudian membacok badan dan kepala korban. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Sementara itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pulau Temiang, setelah itu dirujuk ke rumah sakit di Kabupaten Bungo.

Penjabat Kepala Desa Melako Intan, Akmal, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut.
"Laporan dari warga, kejadiannya memang ada. Tapi penyebabnya saya belum tahu. Korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit," Singkatnya (Ry)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218