BLANTERVIO103

Penyampaian Pisi Misi Calon Rio Dusun Purwo Bhakti Periode 2020/2026

Penyampaian Pisi Misi Calon Rio Dusun Purwo Bhakti Periode 2020/2026
3/18/2020


Jambarpost.com, Bungo-  Bertempat di kantor Rio Dusun Purwo Bhakti Selasa malam Rabu (17/03/2020), Mengangkat tema Mari "Sukseskan pemilihan Rio Dengan Aman Damai Jujur dan Adil"

Diawal acara di buka dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang di sampaikan oleh Siti Anisah, dan diteruskan pengambilan sumpah jabatan dari ketua penitia PilRio Dusun Purwo Bhakti Sahroni Kepada ketua TPS.

Debat Visi dan Misi Calon Rio merupakan sebagai tahapan pelaksanaan proses pemilihan Rio serentak di Kabupaten Bungo, acara ini di buka secara langsung oleh Sahroni selaku imam masjid dan ketua panitia pemilihan Rio Dusun Purwo Bhakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, adapun nama-nama Calon Rio dusun Purwo Bhakti  2020-2026 Serta visi misi yang  di darisampaikan  masing masing calon.


Lenny Maryani S.am. Kep Visi, silaturahmi empeti ramah amanah sehat iman, Misi meningkatkan kesehatan masyarakat Dusun Purwo Bhakti kesehatan ibu dan anak lansia, mengutamakandan memperhatikan yatim piatu janda serta lansia, memperdayakan sumber manusia, bidang perter akan petani dan pedagang kecil, melanjutkan pembangunan yang ada dan terprogram sesuai dengan undang-undang undang yang berlaku, mengutamakan kepentingan masyarakat Dusun Purwo Bhakti, memiliki kendaraan ambulan untuk Dusun Purwo Bhakti lengkap dengan pasilitas kesehatan.

Wahono, Visi Menjadi Desa maju masarakat makmur dan ramah lingkungan, Misi setiap RT akan di anggarkan modal usaha meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, menuju Desa mandiri, membantu masyarakat kurang mampu lansia dan kebutuhan pemakaman.

Tri Warno.S.Pdi, Visi mewujudkan Dusun Purwo Bhakti yang adil makmur sejahtera dan bermartabat, Misi tata kelola Pemerintah yang partisipatif responsif dan transparan,  mengembangkan perekonomian masyarakat, meningkatkan derajat masyarakat, meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana, meningkatkan sumber daya manusia, dan gerakan RT membangun (Gpm)20 juta per tahun, gerakan pemuda membangun 20juta per tahun.


Supantoto, Visi berusaha mewujudkan Dusun Purwo Bhakti yang barokah, Misi aparat Dusun untuk lebih bersih, proporsional menumbuh kembangkan usaha muda, membina serta memberi modal sebanyak 4 orang per RT.

Dalam sambutan Sahroni ketua panitia pil Rio Dusun Purwo Bhakti Kecamatan Bathin III, mengatakan beliau sangat bangga dengan semua calon putra putri yang lolos sebagai calon Rio dan mempunyai visi misi yang sangat luas, biasanya dari salah satu calon yang terpilih nantinya akan benar-benar bisa memegang teguh prinsip dan aman.

Saya berpesan dengan pembacaan janji ikrar dari semua calon pada malam ini tentu nya dapat dipatuhi bersama dengan menandatangani integritas, tentu siap menang siap kalah.

Acara secara terbuka dan ramai ratusan masyarakat Dusun Purwo Bhakti menyaksikan kebolehan para calon rio menyampaikan visi misi nya jika terpilih menjadi Rio Dusun Purwo Bhakti.

Dalam sambutan Camat Bathin III Drs ASRI MM, merasa sangat bangga atas kematangan dari semua calon Rio dan persiapan yang di persiapkan oleh ketua panitia dan siapapun yang terpilih nantinya hendak lah bisa menjadi panutan bagi semua masyarakat di Dusun Purwo Bhakti.

harapan saya  bagi calon rio yang akan maju dalam pemilihan Rio nanti tanggal 25 maret 2020  agar bisa memahami semua aturan ketentuan yang berlaku, jika  terpilih nanti  bekerjalah dengan sepenuh hati jangan ada yang bermasalah dengan anggaran Desa, gunakanlah anggaran Dana Desa sebaik mungkin.

Turut hadir Camat Bathin III Drs ASRI MM, Pjs Rio Dusun Purwo Bhakti agustian, Babinsa Rambe,  Babinkantipnas Bripka Purnomo, serta seluruh tokoh masyarakat dusun Purwo Bhakti.

Acara demi acara berjalan dengan lancar tertip dan aman, semoga dengan wajah wajah pemimpin baru Purwo Bhakti akan menjadi lebih baik lagi.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218