BLANTERVIO103

Bupati Bungo Resmi Lantik Lenny Maryani S. Am. Kep Menjadi Rio Terpilih Dusun Purwo Bakti

Bupati Bungo Resmi Lantik Lenny Maryani S. Am. Kep Menjadi Rio Terpilih Dusun Purwo Bakti
4/14/2020

Jambarpost.com, Bungo- Acara pelantikan pengambilan sumpah jabatan Rio terpilih secara resmi di buka oleh Bupati Bungo H. Mashuri, di ruang pola Kantor Bupati Bungo Selasa (14/04/2020)

Dalam sambutan Bupati Bungo menyampikan ucapan selamat kepada seluruh Rio terpilih, wajah-wajah baru penerus generasi, terutama kami sangat banga atas terpilihnya seorang pemimpin muda dari perwakilan perempuan yakni Lenny Maryani Rio Dusun Purwo Bakti tentu dengan semangat yang tinggi jiwa kepemimpinan, yang sudah tertanam mudah-mudahan kedepannya bisa dapat menciptakan kerjasama yang nyata demi kemajuan Kabupaten Bungo khsusnya untuk Dusun Purwo Bakti.

Dari hasil pemilihan Rio serentak di Kabupaten Bungo wilayah Kecamatan Bathin III Rabu 25 Maret 2020 mutlak di menang kan oleh Lenny Maryani dengan suara terbanyak dari Tiga calon Rio lain nya untuk menjadi Rio terpilih Dusun Purwo Bakti untuk periode 2020/2026 . 



Saat di temui Media jambarpost usai pelantikan Lenny maryani di dampingi suami tercintanya, beliau mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik nya dan amanah dari Allah SWT ini tentu nya akan saya jaga dengan baik.

Saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya keluarga saya serta seluruh masyarakat yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan kepada saya tentunya dengan menjalin kerjasama  silaturahmi dengan baik, saya yakin kita bisa menciptakan Dusun yang maju dan sejahtera dengan memohon ridho dari Allah agar seluruh masyarakat Dusun Purwo Bakti selalu di berikesehatan untuk kita semua, Amin.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218