BLANTERVIO103

Peduli Covit-19, BKTM Roy Situmorang Sisihkan Gaji Untuk Membeli Masker

Peduli Covit-19, BKTM Roy Situmorang Sisihkan Gaji Untuk Membeli Masker
4/14/2020

Jambarpost.com, Tebo- Ditengah tengah keprihatinan rakyat Indonesia memerangi dan memutus pandemi Covit-19, Bhabinkamtibmas (Bktm) Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang merasa terpanggil kemanusiaannya dengan menyisihkan sejumlah gajinya untuk membeli masker dan selanjutnya diserahkan kepihak Puskesmas Rimbo Bujang Dua untuk dibagi bagikan kepada tenaga medis dan masyarakat.

Bktm Brigpol Roy Situmorang mengungkapkan keikhlasannya menyisikan sejumbelah gajinya untuk dialokasikan membeli masker dan diserahkan kepada Puskesmas Rimbo Bujang Dua.

"Yaaah... Saya hanya berbagi, merasa peduli kepada sesama untuk memutus mata rantai. Maka saya membeli masker dan saya berikan kepada pihak Puskesmas untuk diserahkan kepada masyarakat. Semoga langkah saya ini dapat diikuti oleh saudara-saudaraku untuk pencegagahan virus Corona," ujar Roy Situmorang.

Sementara itu, dr. Sugiyono selaku Kepala Puskesmas Rimbo Bujang Dua saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan telah menerima bantuan masker dari Bktm Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang.

"Terimaksih kepada Bktm Brigpol Roy Situmorang, Polsek, Camat dan pihak Koramil 416-07/Rimbo Bujang yang selama ini telah bersinergi dalam mendukung program kesehatan di Puskesmas Rimbo Bujang Dua," tutup Sugiyono.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218