• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ahmad Kharis ST, Musda II Partai Golkar Kabupaten Tebo Dilaksanakan Ahir Juni 2020

    JambarPost
    5/28/2020, 17:09 WIB Last Updated 2020-05-28T11:41:11Z

    Jambarpost.com, Tebo- Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Golkar Kabupaten Tebo yang agendanya melaksanakan pemilihan Ketua DPD II Golkar Tebo direncanakan Ahir Juni 2020 mendatang.

    Ketua Panitia Musda Partai Golkar Kabupaten Tebo Ahmad Kharis ST mengungkapkan, Musda II Partai Golkar Kabupaten Tebo dijadwalkan Ahir Juni 2020 namun karena masih adanya darurat Covid-19, tempat pelaksanaan Musda belum diputuskan karena masih melihat situasi dan kondisi.

    " Terkonfirmasi DPD I jadwal Musda II Golkar Kabupaten Tebo ahir Juni, Namun tempat pelaksanaan belum diputuskan karena masih darurat covid-19, " Ungkap Ahmad Kharis

    Dikatakan Ahmad Kharis ST, Siapa saja kader partai boleh ikut mencalonkan diri sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan berdasarkan AD/ART dan ketentuan partai Golkar, Yang penting dalam Musda nantinya terpilih pimpinan yang terbaik.

    " Stiap Kader Partai Golkar boleh mencalonkan diri berdasarkan AD/ART dan ketentuan Partai Golkar, " Singkatnya

    Sementara itu, Agus Rubyanto, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi awak media usai mengikuti Rapat Paripurna digedung DPRD Tebo menegaskan, Posisinya dirinya nanti setelah dilaksanakannya Musda II dan terpilihnya Ketua DPD II yang baru, tergantung dengan keputusan DPD I Golkar Jambi.

    " Saya akan ditempatkan sebagai apa di Partai Golkar nantinya itu saya serahkan ke DPD I Golkar Jambi, " Kata Agus Rubyanto

    Untuk diketahui, Menjelang Kontestasi Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo mulai bermunculan kader-kader yang bakal mencalonkan diri seperti Mazlan yang saat ini menjabat Ketua DPRD Tebo, Sukandar yang juga tidak lain adalah Bupati Tebo. (banyu)
    Komentar

    Tampilkan