• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Lebaran, IPTU Joko Wibowo Minta Warga Jaga Kamtibmas

    JambarPost
    5/15/2020, 13:42 WIB Last Updated 2020-05-15T06:48:59Z

    Jambarpost.com, Tebo- Kapolsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo IPTU Joko Wibowo berserta jajaran meminta dan mengajak masyarakat sama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah ditengah wabah covid-19.

    " Kami mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul fitri Tahun 2020 ini, " Tutur Kapolsek

    Kapolsek juga menegaskan, Personel disiagakan di simpul-simpul keramaian dan daerah yang rawan tindakan kejahatan, Pihaknya meminta masyarakat hindari kerumunan sesuai himbau pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19.

    Saat disinggung persiapan pengamanan menjelang Malam Hari Raya Idul fitri, Kapolsek mengatakan meski Ops Ketupat Lebaran difokuskan penanganan Covid-19 Personel tetap disiagakan di titik-titik keramaian.

    " Diprediksi Malam Takbiran Kawasan Rimbo Bujang tetap ramai sehingga Personel disiagakan penuh untuk mengantisipasi hal tersebut, " Tegas Kapolsek

    IPTU Joko Wibowo menghimbau kepada masyarakat Rimbo Bujang dan Masyarakat pada umumnya untuk tidak terlalu berevoria dengan memadati jalanan. Namun cukup dengan Takbiran dan memanjatkan rasa syukur di rumah masing-masing.

    " Kami sangat menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan Takbiran dengan memadati Jalanan, Tapi cukup dengan memanjatkan rasa Syukur di rumah masing-masing, " Pungkas Kapolsek (banyu)
    Komentar

    Tampilkan