BLANTERVIO103

Menjadi Mitra Kepolisian, Kapolres Berikan Tali Asih Kepada Wartawan Harian Tebo

Menjadi Mitra Kepolisian, Kapolres Berikan Tali Asih Kepada Wartawan Harian Tebo
5/12/2020

Jambarpost.com, Tebo- Sebagai Mitra Aparat Kepolisian. Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd bersama jajarannya memberikan tali asih berupa sembako kepada sejumlah wartawan liputan wilayah Kabupaten Tebo. Selasa (12/05/2020)

Penyerahan Tali asih berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Abdul Hafidz. Sik. MS.i secara simbolis kepada wartawan iNews TV, Budi Utomo, di Mako Polres Tebo.

"Mewakili Rekan-Rekan Wartawan Harian Tebo Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres atas tali asihnya. Ini sangat berarti bagi kami," kata Budi perwakilan wartawan yang tergabung dalam organisasi Forum Komunitas Wartawan Harian Tebo (For WHAT).

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz mengatakan, wartawan saat ini dinilai juga rentan akan terpapar virus Corona atau COVID-19, terutama pada saat melakukan peliputan dilapangan.Ia berharap para wartawan senantiasa menjaga kesehatan guna terhindar dari wabah yang semakin pandemi tersebut.

Kapolres juga berharap, dalam menjalankan tugas peliputan, Wartawan di Kabupaten Tebo dapat menyajikan informasi yang baik dan menyejukkan bagi masyrakat, terutama mengenai wabah Covid-19.

Lanjut Kapolres, Para wartawan juga dituntut dapat berkontribusi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang sejumlah himbauan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Sama-sama kita himbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas ngumpul-ngumpul, karena kami juga punya batas kemampuan. Semoga melalui para wartawan, dapat mengingatkan masyarakat tentang himbauan yang telah ditetapkan Pemerintah,” Pungkasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218