BLANTERVIO103

Selama Pandemi Covid-19, Ketua PSSI Tebo Minta Turnamen Ditiadakan

Selama Pandemi Covid-19, Ketua PSSI Tebo Minta Turnamen Ditiadakan
5/19/2020

Jambarpost.com, Tebo- Mengingat Pandemi Covid 19 (Corona)  yang belum jelas kapan akan mereda, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tebo dr Donal Boy meminta seluruh pengurus Askab dan manajer Klub untuk tidak mengadakan turnamen sepakbola dalam waktu dekat.

Dalam himbauan yang ditujukan kepada pengurus Askab, dr Donal menegaskan ditiadakanditiadakannya turnamen karena Pengurus Askab PSSI dan Manajer Klub turut serta bertanggung jawab terhadap kesehatan dan keselamatan penonton yang berkerumun menyaksikan pertandingan yang dilaksanakan.

Ditegaskannya juga, Ketua Askab PSSI Tebo dr Donal juga melarang perangkat pertandingan termasuk wasit untuk bertugas memimpin pertandingan selama pandemi Covid 19 masih berlangsung.

dr Donal kembali menghimbau untuk mengikuti anjuran pemerintah dan Protokol kesehatan yg ada dengan selalu jaga kebersihan tangan dengan sabun atau desinfektan,  hindari menyentuh mata,  mulut dan hidung,  jaga jarak minimal 1-2 meter,  hindari kerumunan orang dan tetap dirumah. (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218