BLANTERVIO103

Meski Tidak Lagi Muda, Safril Nursal Terlihat Sangat Energik

Meski Tidak Lagi Muda, Safril Nursal Terlihat Sangat Energik
9/16/2020

Jambarpost.com, Jambi- Dengan Usia yang tidak muda lagi dan ditengah padatnya Jadwal kegiatan menyapa Masyarakat Jambi, Safril Nursal masih tetap terlihat sangat Energik.

Semakin lengkap, Jendral Bintang Dua ini selalu didampingi Istri tercintanya, Hj. Yuli Amrida Safril, menyapa masyakat jambi dari berbagai kalangan bahkan Kaum milenial.


Sosoknya yang tegas dan dengan Segudang pengalaman di Kepolisian, Safril Nursal dinilai Masyarakat sangat tepat mendampingi Bakal Calon Gubernur Jambi Petahana Fachrori Umar.

" Pasangan yang tepat, Fachrori yang begitu religius berpasangan dengan Safril Nursal yang dikenal tegas dan sosok pemimpin yang memiliki integritas " Ungkap Ketua Tim Keluarga Facheori Umar Miftahul Ikhlas


Selain itu, Kata Miftahul Ikhlas lagi, Pasangan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jambi Fachrori Umar-Safril Nursal adalah satu-satunya pasangan calon (paslon) yang paling layak memimpin Jambi lima tahun ke depan karena figur keduanya yang memiliki kapasitas sebagai pemimpin, visioner, dan memahami aspirasi masyarakat.

(tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218