BLANTERVIO103

Sudirman Zaini Dan Erick Banjir Dukungan Dari Masyarakat

Sudirman Zaini Dan Erick Banjir Dukungan Dari Masyarakat
9/11/2020

Jambarpost.com, Bungo- Majunya H. Sudirman Zaini di Plbup berpasangan dengan Dr. Erick Muhammad Henrizal, SE, S.Kom.I, ME, M.Ap. mendapatkan Ekspektasi Masyarakat yang sangat luar biasa.

Bahkan, H.Zudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal kuwalahan memenuhi permintaan kunjungan dan Silaturhami ke Masyarakat Kabupaten Bungo di 17 Kecamatan dan Dusun.

Saat bersilaturahmi kerumah mantan wakil DPRD Bungo Syarkoni Syam di Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Bungo. H.Sudirman Zaini mengungkapkan hampir di setiap pertemuan, Masyarakat dengan tulus menyampaikan dukungan kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Bungo.

" Berawal Permintaan dan dukungan yang tulus dari masyarakat Saya sangat termotivasi untuk maju kembali pada Pilbup sekarang," Kata H.Sudirman Zaini

Sudirman Zaini mengajak semua agar menyatukan tekad untuk bisa merebut kemenangan bagi masyarakat untuk membenah Kabupaten Bungo menjadi lebih baik.

" Semoga dengan niat baik dan dukungan masyarakat masih sangat kuat mengalir dalam diri pasti diberi jalan kemudahan oleh Allah SWT."Pungkasnya (tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218