BLANTERVIO103

Ketua Komisi I DPRD Tebo, Karno, A.Md Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Di Desa Sari Mulya

Ketua Komisi I DPRD Tebo, Karno, A.Md Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Di Desa Sari Mulya
10/31/2020

Jambarpost.com, Tebo- Dalam upaya memenuhi layanan Kesehatan bagi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tebo Karno A.Md melakukan Bakti Sosial, Sekaligus menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance di Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo  Sabtu, (31/10/2020).


Dalam kesempatannya Anggota DPRD Kabupaten Tebo Ketua Komisi I dari Fraksi Gerindra  Karno A.Md, berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa  Sari Mulya yang telah mendoakan kami sebagai penyambung lidah masyarakat, mudah-mudahan berkat doa dari seluruh elemen masyarakat Desa Sari Mulya dapat mengemban amanah dengan baik. ucapnya

Ia menambahkan, terkait  dengan adanya bantuan mobil 1 Unit Mobil Grand Max dapat digunakan untuk keperluan masyarakat Desa Sari Mulya baik pengantaran orang Sakit, Zenajah maupun keperluan masyarakat lainnya, namun perlu di garis bawahi jangan dilihat nominal atau bentuk barangnya, tapi lihatlah niatnya tulus dari saya untuk membantu warga Desa Sari Mulya,tambahnya

Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Sari Mulya, Kardiyanto mengucapkan terimakasih kepada bapak Karno A.Md atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat Desa Sari Mulya, serta mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan bersyukur atas  program-progaram  yang telah di bawa Pak Karno untuk kemajuan Desa Sari Mulya maupun Desa lain nya dalam Kecamatan Rimbo Ilir.

Acara Bakti Sosial ditutup dengan penyerahan mobil secara simbolis oleh Anggota DPRD Kabupaten Tebo Karno A.md,  kepada Kardiyanto selaku Kepala Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir.

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Tebo Karno A.Md, Kepala Desa Sari Mulya Kardiyanto, Sekertaris Desa Triyono S.Pd,  Perangkat Desa Tokoh Agama, Masyarakat, Lembaga Desa Sari Mulya (BPD, LAD, LPM), Ketua RT Se Desa Sari Mulya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218