BLANTERVIO103

Tim Pinang Masak Rimbo Ulu Siap All Out Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal

Tim Pinang Masak Rimbo Ulu Siap All Out Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal
10/26/2020

Jambarpost.com, Tebo- Tim Putri Pinang Masak Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Siap Bergerak menggalang Dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Fachroi Umar-Syafril Nursal.

Bertempat di Posko Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal Kecamatan Rimbo Ulu, Tim Putri Pinang Masak terus Konsolidasi bersama anggota dan Relawan.


" Kami dari Tim Pinang Masak terus dan terus bergerak dan Konsolidasi untuk Kemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal untuk Jambi BERKAH," Ungkap Sri Mardiyati Ketua Tim Putri Pinang Masak Kecamatan Rimbo Ulu, Senin (26/10/2020)

Sementara itu, Ketum Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal, Kabupaten Tebo. tidak meragukan lagi kinerja Emak-emak dan Milenial Tim Relawan Pinang Masak dalam menggalang dukungan dan kekuatan untuk kemenangan Jambi BERKAH.

" Semangat dan Kinerja Emak-emak tim Pinang Masak sangat luar biasa, Saya sangat yakin akan tetap istiqomah sampai 9 Desember mendatang untuk kemenangan Jambi BERKAH," Kata Ngadiyono.

Acara Konsolodasi di Ikuti  seluruh Ketua Tim Pinang Masak Se-Kecamatan Rimbo Ulu, Korcam dan Kordes serta Ketum dan Anami Akbar, Sekjen Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo (TC)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218