BLANTERVIO103

Mendapat Kabar Terkonfirmasi Positif Covid-19, Warga Baru Terima Vitamin C Dari Puskesmas

Mendapat Kabar Terkonfirmasi Positif Covid-19, Warga Baru Terima Vitamin C Dari Puskesmas
11/07/2020

Jambarpost.com, Tebo- Ny SK, Warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang dikabarkan terkonfirmasi Positif Covid-19 hingga saat ini belum menerima Surat Hasil Uji Swab Pertama dari pihak terkait.

" Iya, Sampai Sekarang Kami belum terima Surat Resmi Hasil uji Swabnya, Dapat kabar Positif Covid-19 melalui Pesan Singkat dan Telfon dari Puskesmas," Ungkap Solikan, Suami Ny SK

Dikatakan Solikan, Pihak Puskesmas Rimbo Bujang telah melakukan Uji Swab yang kedua terhadap Istrinya dan memberikan Vitamin C. " Tadi Dilakukan Uji Swab ke 2 dan Istri saya diberi Vitamin C oleh petugas dari Puskesmas," Tuturnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dr Riana Elizabet mengatakan, Puskesmas Rimbo Bujang II sudah menerima data All record Pasien, Dan Pihaknya sudah meminta untuk di Print seterunya untuk diserahkan ke yang bersangkutan.

" Puskesmas SDH PNY data all recordnya. Sudah kami minta mereka print dan diserahkan kepada yang bersangkutan" Terang dr Riana Elizabet (banyu)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218