BLANTERVIO103

Keluhkan Akses Jalan Yang Rusak, Tokoh-Tokoh Masyarakat Rimbo Ilir Temui Dewan

Keluhkan Akses Jalan Yang Rusak, Tokoh-Tokoh Masyarakat Rimbo Ilir Temui Dewan
1/19/2021

Jambarpost.com, Tebo- Keluhkan Kondisi Jalan Utama Blok E Desa Sumber Agung menuju Desa Giripurno, Sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo datang dan Temui Anggota serta Pimpinan DPRD. Selasa (19/01/2021).

Sugeng, Selaku tokoh Masyarakat megungkapkan, Tujuan menemui Anggota dan Pimpinan DRPD Tebo untuk menyampaikan surat permohonan perbaikan jalan tersebut melalui DPRD Tebo untuk selanjutnya diteruskan ke Pemkab Tebo.

Menurut Sugeng, Kerusakan jalan dari Simpang Blok E desa Sumber Agung ke Blok D Desa Giripurno kondisi jalan kian memprihatinkan . Apalagi di tambah dengan curah hujan yang tinggi akhir - akhir ini membuat jalan bertambah rusak.

" Akses jalan itu adalah satu - satunya jalan menuju ke Kecamatan Rimbo Ilir di Blok C Desa Karang Dadi di gunakan masyarakat sebagai akses saat beraktivitas  , rusaknya jalan juga di sebabkan karena saat ini sering di lalui oleh truk bermuatan sawit yang akan menuju ke Pabrik Sawit PT SMS " Ungkapnya

Kedatangan Tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir diterima oleh sejumlah Anggota DPRD Seperti Hananto, Pahlevi, Karno, Ketua DPRD Tebo Mazalan serta Waka I Ivandri.

" Setelah Pertemuan ini kita akan agendakan Audiensi selanjutnya Dewan akan mengumpulkan Stakeholder , PUPR dan pihak PT SMS " kata Mazlan. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218