BLANTERVIO103

Mahalnya Elpiji 3 Kg Sedikit Terkuak, Berikut Pengakuan Karyawan Agen Gas Elpiji

Mahalnya Elpiji 3 Kg Sedikit Terkuak, Berikut Pengakuan Karyawan Agen Gas Elpiji
1/30/2021

Jambarpost.com, Tebo- Mahalnya Harga Eceran Gas Elpiji 3 Kg yang diperuntukan masyarakat golongan tidak mampu subsidi dari Pemerintah Pusat sedikit demi sedikit mulai terkuak.


Dari Pengakuan Karyawan PT Indah Jaya Mandiri hal tersebut dilakukan untuk tambahan gaji atau seseran, Padahal Pemerintah melalui Pertamina sudah mematok Harga Eceran Tetinggi ( HET) ditingkat Agen.

" Saya Setor Ke Bos Rp 21 Ribu/tabung, Jadi dapat Rp. 2 Ribu dibagi 3 orang karyawan. Kalau jual seperti di Pangkalan enggak dapat Apa-apa," Tutur Janan Karyawan PT IJM 

Namun Kata Janan, Hal itu Sudah tidak dilakukanya lagi dan hanya menggandalkan gaji pokok dari Perusahaan, " Intinya ngga ada lagi bang, awalnya memang seseran kami," Tukasnya

Sementara itu, Pengelola Agen Elpiji PT. Indah Jaya Mandiri saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengaku belum ke Gudang elpiji yang dikelolanya.
" Saya belum ada ke Gudang kang," Singkat Jaja

Untuk Diketahui, Harga Eceran Gas Elpiji 3 Kg ditingkat Pengecer bervariasi, Rata-rata pengecer menjual Gas 3 Kg ke warga mencapai Rp.28 Ribu sampai Rp 35 Ribu/ Tabung. Bahkan harga bisa tembus Rp.38 Ribu/tabung jika terjadi kelangkaan. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218