BLANTERVIO103

Puluhan Rumah Warga Di Beberapa Dusun Kecamatan Bathin III Terendam Banjir

Puluhan Rumah Warga Di Beberapa Dusun Kecamatan Bathin III Terendam Banjir
1/13/2021

Jambarpost.com, Bungo-  Puluhan Rumah Warga Dusun air gemuruh, Purwo bakti, Teluk Panjang, lubuk benteng dan kelurahan manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Terendam Banjir. Selasa (12/01/2021).

Meluapnya Sungai Batang tebo, batang Bungo karena Intensitas Hujan yang cukup tinggi menjadi salah satu penyebab banjir yang merendam puluhan Rumah Warga dengan ketinggian air rata-rata 50 Cm.

Datin, Rio Dan lurah, saat mengadakan peninjauan secara langsung mendatangi rumah masyarakat yang terkena banjir dan memberikan himbauan kepada seluruh warga , agar selalu waspada, Jika kondisi ketinggian air semakin bertambah, diminta kepada masyarakat untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman. 

Warga Yang terdampak banjir berharap kepada pemerintah dusun kabupaten provinsi dan pusat dapat membantu Dan memperhatikan masyarakat kecamatan bathin III Bungo, baik itu kebutuhan ,obat obatan, makanan.

" Kami Berharap Pemerintah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi untuk dapat membantu kami berupa kebutuhan bahan pokok dan obat-obatan," Ungkap Warga (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218