BLANTERVIO103

Kecamatan Bathin III Bungo Sukses Melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kecamatan Bathin III Bungo  Sukses Melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan
2/01/2021

Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah Kecamatan Bathin III Bungo  melaksanakan agenda Tahunan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang) tingkat Kecamatan bathin III Bungo, Pada Senin (01/02/2021). 


Sugini, Anggota DPRD Bungo dari Praksi PKS mewakili Kecamatan Bathin III Bungo, bersama Desmiati Rosmala Dewi, Andri Sanusi, Darwandi, Marwan Siregar, siap untuk membekap, besar harapan kami agar usulan- usulan pada Musrenbang agar dapat di akomodir dan direalisasikan pada tahun anggaran 2021 dengan mengedepankan skala prioritas baik insfratruktur jalan, pendidikan, kesehatan, perkebunan dan pertanian dan membimbing kegiatan karang taruna Kecamatan , Kelurahan dan Dusun.

Dalam Sambutan Camat Bathin III Bungo Drs. Asri MM,  Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan Musrenbang di Kecamatan bathin III ini, adalah suatu forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat Dusun dan Kelurahan untuk mendapatkan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Bathin III Bungo yang di dasarkan masukkan dari Dusun dan Kelurahan, serta menyepakati kegiatan lintas Dusun Kelurahan di Kecamatan Bathin III yang nantinya akan di ajukan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Bungo putra putri terbaik perwakilan dari dapil 1, karena sering membantu kecamatan bathin III Bungo ini, terima kasih kepada seluruh Rio, Datin, Lurah, karena sudah melaporkan sebelum kegiatan Musrenbang ini.

Turut hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo  camat bathin III Bungo Drs Asri MM, berseta staf, angota DPRD Bungo,  sugini. S.Ag, Darwandi, Andri Sanusi, Rozali, Marwansah Siregar, Desmiati, Rosmala Dewi, Seluruh (OPD) terkait. Rio, Lurah, BPD, Kepala Puskesmas Air Gemuruh, Kepala KUA Kecamatan, ketua karang taruna Kecamatan Bathin III Bungo, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh tamu undangan lainnya.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218