BLANTERVIO103

Zuherman Siap Memperjuangkan Asfirasi Masyarakat Dari Hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan Bathin II Babeko

Zuherman Siap Memperjuangkan Asfirasi Masyarakat Dari Hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan Bathin II Babeko
2/03/2021


Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah Kecamatan Bathin II Babeko  melaksanakan agenda Tahunan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang) tingkat Kecamatan bathin II Babeko, Pada Rabu(03/02/2021). 

Zuherman, Anggota DPRD Bungo dari Praksi Nasdem mewakili Kecamatan Bathin II Babeko kabupaten Bungo, siap untuk berupaya memperjuankan, yang mana usulan usulan masyarakat kecamatan bathin II Babeko. Besar harapan kami agar usulan- usulan pada Musrenbang agar dapat di akomodir dan direalisasikan pada tahun anggaran 2021 dengan mengedepankan skala prioritas baik insfratruktur jalan, pendidikan, kesehatan, serta penerangan, perkebunan dan pertanian dan membimbing kegiatan karang taruna Kecamatan dan Dusun.

Dalam Sambutan Zuherman Anggota DPRD Bungo dari dapil 1 praksi partai Nasdem, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan Musrenbang di Kecamatan Bathin II Babeko,  ini adalah suatu forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat Kecamatan dan Dusun  untuk mendapatkan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Bathin II Babeko Bungo yang di dasarkan masukkan dari  Kecamatan dan Dusun, serta menyepakati kegiatan lintas  Dusun di Kecamatan Bathin II Babeko yang nantinya akan  kita berusaha agar yang mana ajuan  masyarakat di Kecamatan dan Dusun di ajukan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Bungo, Darwandi, Sugini, Desmiati, putra putri terbaik perwakilan dari dapil 1, karena sering membantu Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo ini, terima kasih kepada seluruh Rio,  karena sudah melaporkan sebelum kegiatan Musrenbang ini.

Turut hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Bathin II  Babeko kabupaten Bungo  camat bathin II Babeko kabupaten Bungo, berseta staf, angota DPRD Bungo,  Sugini. S.Ag, Darwandi, Desmiati, Seluruh (OPD) terkait. Rio,  BPD, Kepala Kapolsek bathin II Babeko,   ketua karang taruna Kecamatan Bathin II Babeko Bungo, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh tamu undangan lainnya.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218