BLANTERVIO103

Memeriahkan HUT PGRI Di Tingkat Kecamatan Pamenang Selatan

Memeriahkan HUT PGRI Di Tingkat Kecamatan Pamenang Selatan
11/29/2021

Jambarpost.com, Bangko- Peringatan Hari Ulang tahun PGRI dan hari Guru Nasional tahun 2021 di tingkat Kecamatan Pamenang selatan di laksanakan secara sederhana.


Hal itu berkaitan dengan masih dalam situasi pandemi covit 19 yang juga belum begitu usai. Padahal Guru anggota PGRI sangat merindukan kemeriahan ulang tahun PGRI seperti sebelum pandemi.

Ahmad Barkah selaku panitia pelaksana mengatakan para guru sangat merindukan kemeriahan peringatan HUT PGRI dan hari guru Nasional di tahun ini


Namun karena situasi Pandemi  yang belum berakhir,maka kemeriahan di sebar di masing-masing kecamatan.Tingkat kerumunan di wilayah kecamatan lebih terkendali.

" HUT PGRI dan hari guru Nasional tahun 2021 ini bukan tidak meriah, tapi kemeriahan itu di sebar ke masing-masing Kecamatan dan wilayah, kata Ahmad barkah.


Di setiap Kecamatan menggelar berbagai kegiatan di wilayah masing-masing, ada yang menggelar jalan sehat, turnamen bola volly, batminton, lomba tumpeng serta pemberian santunan terhadap anak yatim, kata Ahmad Barkah kepada media ini.


Banyak Agenda kegiatan yang di gelar dalam memperingati HUT PGRI dan hari guru Nasional tahun 2021 sekarang ini.namun belum di fokuskan lagi seperti tahun-tahun sebelum pandemi,"Jelasnya.


Tidak lepas acara HUT PGRI dan hari guru Nasional di hadiri oleh Kabid Kebudayaan, Camat Pamenang selatan,kepala puskesmas,Kepala desa,serta Forkompincam,guru dan siswa sepemenang selatan.Dengan peringatan HUT PGRI dan hari guru Nasional semoga menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja dan mutu pendidikan," tutur nya. (Agus)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218