BLANTERVIO103

Tiga Pilar Desa Giripurno Kawal Gerai Vaksin Presisi Secara Masal

Tiga Pilar Desa Giripurno Kawal Gerai Vaksin Presisi Secara Masal
12/04/2021

Jambarpost.com, Tebo- Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Presisi bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Tiga Pilar Desa Giripurno Kawal Gerai Vaksin Presisi Secara Masal.


 Polsek Rimbo Ilir bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Rimbo Ilir melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya Vaksinasi.

Warga masyarakat antusias mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama dan kedua, yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Alai Ilir bertempat di Desa Giripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

 
Kegiatan ini mendapatkan pendampingan serta pengawalan oleh Tiga Pilar desa yang terdiri dari Kepala Desa Giripurno Sumardi, Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Panjaitan Polsek Rimbo Illir dan Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, untuk mengawal kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Cobvd-19.

“Sinergitas Tiga Pilar ini dalam mengawal kegiatan Vaksinasi dilakukan, dalam rangka untuk memperlancar kegiatan pelaksanaan Vaksinasi agar berjalan tertib dan lancar. ” Kata Babinsa Sertu Rex Harmodi, Sabtu (04/12/2021).
 
Selain untuk kelancaran jalanya kegiatan Vaksinasi, sebut Babinsa, pendampingan Tiga Pilar dilaksanakan sekaligus juga untuk memberikan Suport atau semangat kepada warga masyarakat, dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah Vaksinasi Covid-19 ini.

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, hal ini sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) ditengah masyarakat.

“Kepada masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Prokes 5M, hal ini sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir, serta kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” tutup  Babinsa Rex Harmodi. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218