BLANTERVIO103

Hebat! Siswa SD Negeri 195 Wiroto Agung Juara 1 Pantomim FLS2N

Hebat! Siswa SD Negeri 195 Wiroto Agung Juara 1 Pantomim FLS2N
6/08/2023

 


Jambarpost.com, Tebo- Siswa SD Negeri 195 Wiroto Agung Adam  dan Noval meraih juara pertama lomba pantomim dalam Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) tingkat Kecamatan Rimbo Bujang tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2023.

Keberhasilan meraih prestasi tersebut berkat kegigihan dan latihan siswa yang dibimbing oleh guru pembimbing di SDN 195 Wiroto agung... Saat ini pihak sekolah sedang mempersiapkan untuk lomba FLS2N tingkat Kabupaten Tebo.

Kepala SDN 195 Siti Hamimah S.Pd MPd mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi yang dicapai oleh kedua siswanya yang menjadi juara pertama lomba pantomim di ajang FLS2N tingkat Kecamatan jenjang SD/MI yang dilaksanakan di SD Negeri 194 Wiroto Agung.

“Alhamdulillah prestasi siswa SDN 195 bukan hanya sekali ini saja, akan tetapi selalu juara 1 untuk mewakili Kecamatan, pernah juga mewakili tingkat Kabupaten Tebo. Untuk itu Kami sudah persiapkan, dengan guru pembimbing dan siswa rajin berlatih,” ungkapnya

Adapun untuk menghadapi FLS2N tingkat Kabupaten Tebo, tambah dia, siswa yang berprestasi terus mengasah kemampuan dibimbing guru pembimbingnya Juni Arisnawati.S.pd

“Terus dilakukan pendampingan kepada siswa yang akan tampil di ajang FLS2N tingkat Kabupaten Tebo. Mudah-mudahan dimudahkan, dan siswa kita bisa meraih juara di tingkat Kabupaten Tebo,” tambah dia.


Guru Pembimbing SD Negeri 195 Wiroto Agung Juni Arisnawati S.Pd menambahkan, untuk persiapan menghadapi lomba Pantomim FLS2N tingkat Kabupaten Tebo, guru pembimbing akan berusaha semaksimal mungkin mengasah dan membimbing siswa berprestasi untuk meraih juara kembali.

“Siswa-siswa tersebut terus berlatih dan memperbaiki diri serta mengikuti saran-saran dari juri yang merupakan hasil dari evaluasi lomba tingkat Kecamatan kemarin,” jelas dia.

Menurutnya, kunci dalam meraih juara pertama lomba pantomim FLS2N tingkat Kecamatan, atas kerja keras latihan siswa.

Akan tetapi, ungkap dia, dalam hal partisipasi lomba sekolah sudah mempersiapkan duta sedini mungkin agar dapat mengikuti lomba dengan maksimal. (Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218