• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adi Sudirja Tiktoker Asal Tebo Banyak Mendapat Tawaran Usai Videonya Viral

    JambarPost
    9/11/2023, 23:41 WIB Last Updated 2023-09-11T16:41:38Z


     

    Tebo JP– Tiktoker Tebo Provinsi Jambi, Adi Sudirja mengaku banyak mendapat kesepakatan kerjasama pasca videonya viral di media sosial Tik Tok.

    “Tawaran dari TV banyak, brand-brand yang mengajak kerjasama juga banyak, orang-orang kaya yang mengajak liburan juga banyak,” kata Adi Sudirja, Senin, 11 September 2023.

    “Uang ngundang untuk ngibur-ngibur buat mereka happy-happy juga banyak, pokoknya banyak sekali lah,” kata Adi Sudirja lagi.

    Disinggung apakah ada kesepakatan dari Partai Politik (Parpol), Tiktoker Tebo Jambi inipun mengaku juga banyak.

    Namun, dia menegaskan jika saat ini dirinya belum mau menentukan sikap politik.

    “Tawaran dari partai juga bagitu banyak, yang ke sini yang ke sana, cuman saat ini sikap politik aku belumlah,” kata dia.

    Saat ini, lanjut dia mengatakan, dirinya hanya fokus menghibur menghibur seluruh masyarakat Indonesia tanpa ada golongan dan orang lain. “Pokoknya, selamat sama-sama lah,” pungkas dia.

    Sebelumnya, seorang lelaki bertubuh kekar menangis termehek-mehek di Mako Polres Tebo viral di media sosial Tik Tok.

    Pria kekar tersebut diketahui bernama Adi Sudirja (31), tiktoker asal Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

    Video tersebut menjadi viral setelah diposting ke Tik Tok oleh akun @adi.sudirja25. Akun tersebut diketahui juga adalah miliknya sendiri.(red)

    Komentar

    Tampilkan