BLANTERVIO103

Tiga Pejabat Fungsional di Dinas Perhubungan Hari Ini di Lantik Kadis Muhammad Zen

Tiga Pejabat Fungsional di Dinas Perhubungan Hari Ini di Lantik Kadis Muhammad Zen
4/22/2024

 

Jambarpost.com, Bungo- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di Dinas perhubungan Kabupaten Bungo di pimpinan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo H. Muhammad Zen Senin, pagi (22/04/2024).

Keputusan Bupati Bungo, tentang pengangkatan pegawai negeri sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, dihadiri  Sekertaris Dinas Perhubungan, Kepala Bidang, dan seluruh Staf.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo H. Muhammad Zen dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karier Pegawai diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan sesuai dengan visi misi, ini dilakukan tidak semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan.

Tiga Pejabat Fungsional yang diambil sumpah dan di Lantik hari ini yaitu, Ayu Octavia, S. S.Tr. Tra, Jabatan Tekhnis Kebijakan, Muhammad Iqbal, A.Md. Tra, Jabatan Petugas Lalu Lintas di Transportasi Darat, dan Raja Pratama Putra, A. Md. Tra, Jabatan Petugas Lalu Lintas Transportasi Darat. (Didi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218