BLANTERVIO103

Pemerintah Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo Laksanakan Senam dan Goro

Pemerintah Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo Laksanakan Senam dan Goro
10/11/2019


Muarabungo Jp- Kecamatan Bhatin III, Jumat (11/10/2019) pagi, menjadi agenda rutin bagi Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo untuk melaksanakan senam bersama dan gotong royong membersihkan areal lingkungan Kantor.

Senam pagi yang ikuti seluruh ASN dan Staf Kantor Camat bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga dengan kondisi tubuh yang sehat ASN dan staf Kantor Camat mampu bekerja dengan maksimal. 

Usai melaksanakan Senam, Seluruh ASN dan staf dilingkup Pemerintahan Kecamatan Bhatin III melaksanakan gotong royong membersihkan taman dari sampah serta drainase disekeliling Kantor Camat. 

Camat Batin III Kabupaten Bungo Drs Asri MM, mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan mampu membangun rasa kebersamaan dan rasa memiliki di antara pegawai di lingkungan Kantor Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo Kerja bhakti ini juga sangat penting untuk memupuk semangat kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan.

Selain itu juga dikatakan Camat Asri sudah saatnya lingkungan Kantor Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang ke Kantor Kecamatan Bhatin III ini.
 
Kegiatan gotong royong tersebut berlangsung lancar, dilanjutkan makan bersama yang sudah disiapkan, pada kegiatan ini lah terasa semangat kekeluargaannya karena setiap orang berbaur saling membantu satu sama lain. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218