BLANTERVIO103

Lurah sungai Binjai Dan Pejabat pengawasan Lingkungan Kecamatan Bathin III Bungo Dilantik

Lurah sungai Binjai Dan Pejabat pengawasan Lingkungan Kecamatan Bathin III Bungo Dilantik
11/20/2019

Muarabungo Jp- Bertempat di Aula Kecamatan Bathin III Bungo, Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Mardiyanto.S.IP sebagai Lurah sungai Binjai, Yulina utama Hami.S.sos Kasubbag program keuangan dan aset kantor camat Bathin III serta Mustika Matondang. S.IP Kasi Sosial Budaya Kantor Lurah Sungai Binjai. Pada, Rabu (20/11/2019) berlangsung sukses.

Pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Camat Bathin III Drs ASRI .MM, Hadir juga KUA Sungai Binjai Agustian, UPT Puskesmas Air Gemuruh H.A.YANI, Rio dan Lurah, serta anggota BPD, LPM, TP PKK,  Karang Taruna, RT/RW, serta para tokoh masyarakat dan Agama masing masing dari kelurahan Sungai Binjai serta tamu undangan lainnya.

Camat  Bathin III Kabupaten Bungo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perangkat Kelurahan, RW/RT seluru elemen yang telah bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama ini, atas jerih payah dan curahan pikiran serta tenaga, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT Amin Yarobal ‘Alamin.

Sementara itu, Dalam sambutan Mardiyanto S.IP  bersyukur dan terima kasihnya kepada pemerintah serta semua masyarakat yang telah memberikan suatu amanah pemimpin kepada diri saya.

Mardiyanto S.IP, Juga berkomitmen meredamkan semua permasalahan yang ada dengan menjalin komumikasi dengan baik, Menjaga keseimbangan pembangunan dan mengutamakan skala prioritas kebutuhan masyarakat.

Mardiyanto juga berharap, Untuk keamanan dan ketertiban , Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dan mendukung setiap program pembangunan pemerintah di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Dengan demikian,kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, semua yang bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat kelurahan, RW/RT dan masyarakat serta dapat melanjutkan Visi-Misi Pemerintahan hingga tercipta Dusun yang sejahtera dalam Rencana Pembangunan.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218