BLANTERVIO103

Aipda Syamsul Ma'arif Laksanakan Giat Pengamanan Natal Digereja HKBP

Aipda Syamsul Ma'arif Laksanakan Giat Pengamanan Natal Digereja HKBP
12/12/2019

Muaratebo jp- Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung Polsek Rimbo Bujang Aipda Syamsul ma'arif  pada hari Kamis tgl 12/12/2019 sekitar jam 13.00 wib. melaksanakan pengamanan di gereja HKBP Rimbo Bujang dalam rangka hari raya Natal 2019.

" Kegiatan Pengamanan di gereja dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman baik para jemaat yg sedang melaksanakan ibadah maupun kendaraan yg di gunakan oleh para jemaat terhindar dari aksi pencurian oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab demi terciptanya Kamtibmas yg aman, tertib dan kondusif  " ujar Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo. SH. melalui Bhabinkamtibmas Kel. Wirotho Agung Aipda Syamsul ma'arif

Diungkapkan Aipda Syamsul Ma'arif, Selesai pengamanan kemudian dilanjut melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di depan gereja dengan tujuan untk menciptakan kamseltibcar lantas bagi para jemaat gereja maupun para pengguna jalan lainnya.

" Dilanjutkan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di depan gereja dengan tujuan untk menciptakan kamseltibcar lantas bagi para jemaat gereja maupun para pengguna jalan lainnya." Tukasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218