• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Curah Hujan Tinggi, BPBD Tebo Mulai Waspada Banjir

    JambarPost
    12/10/2019, 18:07 WIB Last Updated 2019-12-10T11:07:41Z

    Muaratebo Jp- Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tebo, Trus melakukan Pemantauan perkembangan Air Sungai Batang Hari dalam sepekan ini.dikarankan Curah hujan di Kabupaten Dharmasraya cukup tinggi.

    Kabid BPBD Tebo Antoni Faksi saat dikonfirmasi mengatakan bahwah pihaknya bersama Tim pemantau BPBD Tebo, turun di Dua Kecamatan untuk melakukan pemantauan langsung ketinggian debit air sungai batang hari.

    " Hari ini kita bersama teman-teman mengecek Debit Air Sungai Batang Hari  seperi di Kecamatan Vll Koto, Vll Koto Ilir, " Terangnya

    Dari hasil pemantauan, Kata Antoni Faksi, Air sungai Batang Hari cukup tinggi dalam katogori Waspada, tinggi nya air tersebut dikarnakan Curah Hujan di Kabupaten Tetangga seperti Kabupaten Dharmasraya cukup tinggi.

    Lanjut Antoni, BPBD Tebo sudah membuat surat edaran kepada Pemerintah Kecamatan yang wilayah nya berdekatan dengan Sungai Batang Hari, agar Msyarakat Waspada dikarnakan air Sungai Batang Hari Trus meningkat dalam beberapa hari ini.

    "Msyarakat yang tinggal berdekatan dengan aliran Sungai Batang Hari, harus selalu waspada trutama anak-anak jangan bermain di tepi sungai dikarnakan air Batang Hari saat sekarang cukup tinggi, "pungkasnya (ade)
    Komentar

    Tampilkan