BLANTERVIO103

Gubernur Jambi Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Tebo Atas Penyelesaian Batas Daerah

Gubernur Jambi Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Tebo Atas Penyelesaian Batas Daerah
12/11/2019

Muaratebo Jp- Gubernur Jambi Dr H. Fachrori Umar M, Hum, memberikan Piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Tebo atas prestasi dan kerjasama dalam menyelesaikan penegasan seluruh segmen batas daerah Kabupaten Tebo dengan Kabupaten tetangga.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Tebo. Arief Haryoko SH. Mengatakan, Atas nama pemerintahan Kabupaten, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jambi, Kemendagri, yang selama ini memfasilitasi penyelesaian seluruh Segmen, baik segmen batas dengan luar provinsi maupun didalam provinsi.

Selain itu yang paling utama. Kata Arief Haryoko, Dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota TPBD Kabupaten Tebo, terutama Bapak Bupati dan Bapak wakil Bupati Tebo atas arahan, bimbingan, suport serta dukungannya utk penyelesaian seluruh segmen batas daerah kabupaten Tebo dengan kabupaten tetangga, ,baik  dalam provinsi maupun luar provinsi.

Lanjut Arief Haryoko. Penyelesaian dan penegasan batas daerah kabupaten Tebo dengan Kabupaten tetangga dan segmen batas dengan provinsi lain sudah melaui proses yang cukup panjang hingga semuanya rampung.  


"Proses penyelesaiannya butuh waktu yang panjang, hampir 20 Tahun dan alhamdulillah semuanya clear,"Pungkasnya (banyu) 
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218