BLANTERVIO103

Diduga Tidak Sesuai RAB, LPJU Kecamatan Batin III Diprotes warga

Diduga Tidak Sesuai RAB, LPJU Kecamatan Batin III Diprotes warga
12/11/2019

Muarabungo Jp- Masyarakat dari tiga RW dan RT Kelurahan Manggis, Kelurahan Sungai Binjai dan Kelurahan Bungo Taman Agung sangat kecewa dengan pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Kekecewaan seluruh RW dan RT dan masyarakat Kecamatan Bathin III sudah melayangkan surat atau protes ke Pemerintah Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Bahkan, Jika kekecewaan seluruh masyarakat Kecamatan Bathin III, tidak mendapatkan tanggapan dari pihak terkait, masyarakat pun melalui organisasi pemuda dan PHBI RW 03 Akan menemui pihak perusahaan pengadaan barang CV. Beliung Mas serta kantor Ispektorat.

Menanggapi kekecewaan Warga, Camat Bathin III Drs Asri MM angkat bicara bahwa tidak akan meng ACC menandatangani anggaran Dana DAU khusus untuk penerangan lampu jalan yang tersebar di tiga Kelurahan sebanyak 22  buah sebelum di ganti sesuai dengan RAB.nya.

Saat di komfirmasi jambar post ketua PPTK Agustomo dengan jelas pihaknya tidak terima hasil dari pemasangan yg tidak sesuai dengan yang ada di RAB.Sebab, dari anggaran satu yunit berkisar Rp 9.550.000.

" Saya pun sudah melayangkan surat ke Inspektorat bahwa tidak setuju dengan hasil pekerjaan dari rekanan CV. Beliung Mas, " Kata Agustomo (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218