BLANTERVIO103

Penuh Semangat, RI Di Arak Ratusan Ojek Keliling Kota Bungo

Penuh Semangat, RI Di Arak Ratusan Ojek Keliling Kota Bungo
12/11/2019

Muara Bungo Jp–  , Aroma kabupaten Bungo semakin tinggi akan sosok pemimpin baru untuk kabupaten Bungo  Pilkada Pemilihan Bupati  Bungo Periode 2021-2026 yang akan di gelar September 2020 mendatang aroma masarakat kabupaten Bungo akan cinta RI  sudah menyebar hingga ke pelosok pedesaan.

RIduwan Ibrahim ( RI ) yang sudah dipastikan maju pada pilkada mendatang, diharapkan oleh seluruh masyarakat kabupaten Bungo gencar turun ke kelapangan untuk menyerap aspirasi dan menampung keluhan masyarakat ini, hari ini Rabu (11/12) kembali di arak oleh Ratusan simpatisan dari anggota organisasi ojek Bungo mengelilingi kota Muara Bungo .

RIduwan Ibrahim di arak oleh ratusan simpatisan ojek dari Kediaman nya kediaman nya depan Mapolres Bungo menuju Rimbo tengah komplek kantor Bupati , menuju pasar bawah ,ke jaya setia dan kembali fhinis di kediamannya

Terlihat RIduwan Ibrahim  di barisan terdepan di bincengi oleh pemotor dengan menggunakan kostum merah ,menggunakan helm warna putih. Sambil mengarak RI keliling kota Muara Bungo Simpatisan teriak ”ganti Bupati Bungo. Bungo Cinta RI , RI cinta Bungo “

Usai mengelilingi kota Muara Bungo para Simpatisan makan bersama di rumah kediaman RI Dan  menyalami  ,memberikan ucapan selamat dan memberikan suport kepada RI   sebagai pengemban amanah dari masyarakat Bungo untuk Pemimpin Bungo .

Ruduwan Ibrahim pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dan simpatisan dan pendukung yang telah mengarak nya keliling kota Muara Bungo dan memberikan suport kepada saya  Terimakasih , terimakasih  semoga seluruh simpatisan saya selalu sehat dan dapat menjalankan aktivitas seperti mana mestinya Ucapan ini terlontar dari RI di saat acara makan bersama..(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218