BLANTERVIO103

Dikabarkan Defisit Anggaran, Kontraktor Bungo Was-was

Dikabarkan Defisit Anggaran, Kontraktor Bungo Was-was
12/11/2019

foto; Komplek Perkantoran Bupati Bungo

Muarabungo Jp- Sejumlah Kontraktor yang mengerjakan proyek di kabupaten Bungo Tahun 2019 ini terancam gigit jari. Pasalnya, Beredar kabar APBD Kabupaten Bungo mengalami defisit anggaran.

Alhasil, Jika Kabar yang beredar tersebut benar, Maka kemungkinan besar sebagian kontraktor yang mengerjakan proyek fisik dikabupaten Bungo ditahun 2019 ini baru akan mendapatkan bayaran ditahun 2020 nanti.

" Pekerjaan kita sudah rampung dan berkas untuk mengajukan pencairan sudah disodorkan ke Pemkab Bungo, " Ungkap salah satu rekanan yang enggan disebut namanya ini.

Dikatakannya, Beredarnya kabar jika Kabupaten Bungo mengalami defisit anggaran membuat dirinya was-was, Pasalnya, Selain sudah untuk modal kerja, uang yang diharapkan cair juga untuk membayar tenaga kerja.

" Tentunya khawatir, Modal kita sudah banyak keluar, Untuk pembayaran upah tenaga kerja dari mana kalau tidak cair, " Ungkapnya lagi

Jika Tahun ini tidak dibayarkan, Dikhawatirkannya Pada Tahun 2020 proses pencairannya nanti bakal semakin sulit, Pasalnya, Tahun 2020 merupakan tahun politik pemilihan Bupati Bungo.

" Yang saya paling takutkan jika benar tahun ini tidak dibayarkan, Tahun 2020 semakin sulit lagi dicairkan soalnya pas tahun politik, segala sesuatu bisa saja dipolitisasi, " Cetusnya (tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218