BLANTERVIO103

SDN 131 SKB Muara Bungo Gelar Acara Perpisahan PPL STKIP Muhammadiyah Tahun 2019

SDN 131 SKB Muara Bungo Gelar Acara Perpisahan PPL STKIP Muhammadiyah Tahun 2019
12/16/2019

Muara Bungo Jp- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Muara Bungo gelar perpisahan bersama kepala Sekolah dan dewan guru di SD Negeri 131 SKB Muara Bungo Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo pada Senin(16/12/2019).

Masa PPL mahasiswa STKIP Muhammadiyah  sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan hingga akhirnya selesai, Mahasiswa yang menjalani proses perkuliahan tersebut mendapatkan sambutan positif dan ucapan terimakasih dari kepala sekolah SD Negeri 131 SKB Bungo M. Taridi, S.Pd dan dewan guru.

“ Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa dari STKIP Muhammadiyah Muara Bungo yang telah ikut berkontribusi dalam memberikan ilmunya dan wawasannya kepada siswa-siswi disini,” Ujar Taridi.

Selanjutnya, perpisahan dan pelepasan adik-adik mahasiswa dari STKIP Muhamadiah Muara Bungo di isi Dengan Tari Yan Daerah Bungo dari murid SD Negeri 131 dan pembacaan puisi Untuk Mu Guru ku oleh siswa-siswi dalam rangka berakhirnya KKN tentunya dapat menjadi kebanggan kita, serta tak kalah pentingnya ikatan silaturahmi diharapkan terus dipererat.

” Selamat jalan dan selamat mengejar pendidikan yang lebih tinggi dengan sukses, serta inspirasi pengabdian kalian dapat tertular di adik-adik kalian,” tambah M. Taridi.

Hasil pantaun Jambar post terlihat para mahasiswa-mahasiswi STKIP Muhammadiyah Muara Bungo memberikan kenang-kenangan (cindramata) untuk SD Negeri 131 SKB yang diterima oleh kepala sekolah, dan dilanjutkan dengan acara foto bersama dengan kepala sekolahekolah dan dewan guru. (Edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218