BLANTERVIO103

Listrik Sering Mati Hidup, Ketua RW Ini Sebut PLN Tak Tanggap

Listrik Sering Mati Hidup, Ketua RW Ini Sebut PLN Tak Tanggap
12/16/2019

Muarabungo Jp- Putusnya aliran listrik yang terjadi di wilayah , Kelurahan Manggis, Kecamatan Batin III ini, membuat resah warga. Ketua RW 02  Kelurahan Manggis  Hedri pun angkat bicara.

"Pemadaman aliran listrik yang terjadi dalam dua hari terakhir ini sangat disayangkan sekali. Pasalnya pihak PLN Muara Bungo dinilai kurang profesional dalam menangani permasalahan tersebut," kata Ketua RW Hendri , Senin (16/12/2019).

Hendri mengatakan, banyak warga Kelurahan Manggis yang melaporkan peristiwa padam listrik itu kepadanya. Ia mengatakan, PLN Buara Bungo terkesan tidak tanggap. Ia mengatakan, listrik adalah salah satu kebutuhan pokok orang banyak selain air.

"Harapan saya tidak ada mati lampu lagi, dan kinerja PLN Buara Bungo harus ditingkatkan serta di evaluasi lagi tim lapangan yang saat ini," tambah Hendri.

Salah satu warga kelurahan Manggis yang enggan di sebut namanya, mendatangi kantor koran Jambar Post agar PLN cabang Muara Bungo di tulis di koran karena seringnya mati lampu, sementara BTN Bungo Resident hidup.

Ia berharap kepada PLN cabang Muara Bungo, kelurahan Manggis Kecamatan Batin III jangan sampai di anak tirikan, kepada pihak PLN  permasalahan ini dapat segera diatasi.

Hal tersebut terjadi, karena beberapa alat elektronik, seperti TV, Kulkas, AC  mengalami kerusakan. (Tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218