BLANTERVIO103

Expo Perdana Pendidikan SMPN 12 Tahun 2020 Sukses Di Gelar

Expo Perdana Pendidikan SMPN 12 Tahun 2020 Sukses Di Gelar
1/30/2020

Jambarpost.com,Tebo- Mensukseskan Program peningkatan mutu, SMP Negeri 12 Kabupaten Tebo menggelar Expo perdana Tahun 2020 sekaligus temu Alumni. Pada, Kamis (30/01/2020)
Kegiatan Expo dan temu Alumni Di isi dengan acara Tari Tunggul Buto oleh siswa-siswi SMP Negeri 12 Tebo, Pantomim, Stan dari SMA Negeri 7 Tebo, SMK Budi Luhur , SMK Negeri 5 Tebo, lomba menulis Cerpen tingkat SMP, untuk tingkat SD lomba pidato, lomba baca puisi, gelar prestasi sekolah.

Tampak hadir LPMP Provinsi Jambi Yetti Patri Dewi, Bupati Tebo yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Sindi SH, Forkopimda Kabupaten Tebo, Kepala Bagian Ekonomi Bapeda Ariyanto SE, Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Tebo, Kasat Binmas AKP Agung, Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, Kepala Puskesmas Alai Ilir dr Leni Marlina, Ketua Komite, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Rimbo Iliri, dan tamu undangan lainnya.

Sambutan ketua panitia Expo Ririn Kusuma Wati S.Pd, kegiatan ini mengambil tema" Dengan Semangat Kolektif, Kerja Keras, Kreatif,dan Inovatif, SMP Negeri 12 Tebo Siap Memberikan Layanan Terbaik Kepada Peserta Didik Sebagai Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

Kegiatan ini tindak lanjut program peningkatan mutu pendidikan di SMP Negeri 12 Tebo yaitu , program sekolah bermutu, program sekolah model , GSMS,dan program pengembangan bakat dan prestasi yang dilaksanakan oleh sekolah ini.
Tujuan yaitu, mendidik peserta didik, memupuk rasa cinta terhadap budaya daerah, sarana menunjukkan dan mengembangkan bakat dan prestasi,
mengekspose dan mengukur progres hasil dari pelaksanaan SPMI, dan  membentuk organisasi Alumni SMP Negeri 12 Tebo, sebagai tindak lanjut dari program Sekolah bermutu, tambahnya.

Sambutan kepala Sekolah SMP Negeri 12,  Rismawaldi S.Pd, Expo ini terselenggara atas ide dan keinginan bersama seluruh warga sekolah, yaitu sebuah keinginan untuk melakukan perubahan dalam tata layanan pendidikan yang akan di persembahkan kepada masyarakat dan pemerintah, selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai sarana prasarana promosi dan wujud aktualitas diri tentang keberhasilan dan prestasi sekolah.
Kami semua bertekad untuk terus melakukan perubahan positif di sekolah ini, yang nantinya menumbuhkan keyakinan SMP Negeri 12  bisa berkembang dan Memenuhi standar Nasional.

Sambutan Kepla Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Sindi SH MH, terimakasih sudah mendukung acara ini, SMP Negeri 12 berkualitas, Kegiatan ini hasil dari karya dewan guru atau keluarga besar SMP Negeri 12 tebo.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218