BLANTERVIO103

Warga Rimbo Ulu Tewas Tenggelam Saat Menjaring Ikan

Warga Rimbo Ulu Tewas Tenggelam Saat Menjaring Ikan
2/05/2020

Jambarpost.com,Tebo- Yuhdi (60) Warga Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Pada Rabu (05/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib ditemukan tewas tenggelam disungai alai.

Sebelumnya, Pada Selasa (04/02/2020) sekira Pukul 13.00 wib Usai Menyadap pohon karet, seperti biasa, Yuhdi Pamit kepada anaknya untuk pergi ke sungai dengan membawa jaring ikan.

Hari mulai menunjukkan Pukul 1730 WIB Yuhdi tidak kunjung pulang ke rumah, Lalu, Anak dan istri Yuhdi mencoba mencari keberadaannya namun tak ditemukan juga. Bahkan, para tetangganya juga tidak ada yang mengetahui keberadaan Yuhdi.

Dibantu warga setempat, Anak Yuhdi berinisiatif melakukan pencarian disepanjang sungai alai Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Kabupaten Tebo ahirnya menemukan petunjuk awal berupa penemuan Sandal , jaring ikan dan pisau deras milik Yuhdi.

Aparat Kepolisian,Desa dan Seluruh warga Jalan Teratai dan sekitarnya terus melakukan pencarian disepanjang sungai alai hingga dini hari bahkan sampai pagi harinya, Pencarian pun membuahkan hasil.Yuhdi ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan sandal, Jaring dan pisau deras miliknya.

Kapolsek Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, IPTU Maringan Ediwanto Marbun melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai BRIPKA Buntoro membenarkan kejadian tersebut, Korban langsung dibawa kerumah duka dan untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218