BLANTERVIO103

Herman terpilih menjadi Rio Dusun Sarana Jaya

Herman  terpilih menjadi Rio Dusun Sarana Jaya
3/26/2020

Jambarpost.com, Bungo- Rabu (25/03/2020) Bertempat di Kantor Rio Dusun Sarana Jaya hasil perhitungan surat suara terbanyak Herman calon Rio nomor urut 03 menang di Dua TPS.

Dalam proses pemilihan Rio Dusun Sarana Jaya berjalan dengan lancar aman dan transparan dengan tingkat kesadaran masyarakat yang kuat hingga pemilihan Rio Dusun Sarana Jaya sangat ramai hingga ampir semua masyarakat datang dan memberikan hak pilihnya kepada tiga calon Rio, Herman calon nomor urut 3 Azrai calon Rio nomor urut 2 Dan Marpedi calon Rio nomor urut 1.

Alhasil Herman dapat memenangkan kompotisi dalam pemilihan Rio Dusun Sarana Jaya.

Dalam wawancara singkat Media Jambarpost dengan Herman, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin dan menjalankan amanah untuk Dusun Sarana Jaya. 

Dan untuk kemajuan Dusun Sarana Jaya kedepannya tentunya kita berharap agar terus sama-sama untuk berkerja sama dari linik mana pun hingga tercipta nya Dusun yang sejahtera seperti mana yang kita harapkan bersama, tentunya saya secara pribadi akan menepati apa yang menjadi visi dan misi saya sebelumnya.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218