BLANTERVIO103

Hairul Kembali Terpilih Oleh Masyarakat Dengan Suara Terbanyak Menjadi Rio Dusun Lubuk Benteng

Hairul Kembali Terpilih Oleh Masyarakat Dengan Suara Terbanyak Menjadi Rio Dusun Lubuk Benteng
3/25/2020

Jambarpost.com, Bungo- Rabu(25/03/2020) Dari  Dua TPS yang telah ditetapkan oleh penitia Pilrio di Dusun Lubuk Benteng Hairul kembali meraih suara terbanyak dari calon Rio yang lain nya dengan nomor urutan 3 (tiga) tentunya dari angka tiga dengan jelas di artikan Amanah Adil Aman.

Dalam jejak perjuangan selama beliau memimpin Dusun Lubuk Benteng sudah tidak di ragu kan lagi baik dari linik Pemerintah Dusun dan Daerah serta ketingkat Provinsi pembangunan merata perkembangan nyata terutama alam wisata yaitu Wisata Alam Kemang.

Banyak perubahan yang telah nyata Pertanian, cetak sawah baru, pembanguna jalan tani, irigasi, gor, dan untuk program kedepan insya Allah mari kita kembali untuk berkerja nyata. 


Selama di kelola oleh Pemerintah Dusun  Lubuk Benteng serta  kerja nyata dari kita sehingga Alam Wisata Kemang sudah termasuk peringkat 2 (dua) di Kabupaten Bungo yang banyak diminati oleh tentunya dari hasil perjuangan selama beliau menjadi Rio tentu nya masih benar-benar mendapatkan nilai plus dan baik dari masyarakat Dusun Lubuk Benteng.

Dalam wawancara Media jambarpost  dengan Hairul Rio terpilih, beliau mengatakan saya secara pribadi sekeluarga tentu nya sangat berterima kasih Terutama kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik saya untuk menerima amanah dari Allah SWT ini, dan kepada seluruh mahasisw rim solit saya yang mana telah berusaha mengorbankan pikiran tenaga dan waktu untuk usaha kemenangan kita pada hari ini, Rio terpilih di periode 2020/2026.


Dalam wawancara singkat media jambar post dengan salah satu tokoh masyarakat mengatakan kemenangan ini memang harapan kami bersama, tentunya kami secara pribadi sudah bisa menilai sosok seorang pemimpin yang bisa menggemban amanah Dusun Lubuk Benteng.

Adapun harapan yang di sampaikan Hairul Rio terpilih Dusun Lubuk Benteng  dengan amanah masarakat yang dititipkan ke pada saya insya Allah akan saya jaga dengan baik, dan dapat kita jaga bersama demi mengujutkan pembangunan merata amanah adil sejahtera, harapan bersama inovasi inspiratif siap mengemban tugas dan amanah masarakat di periode 2020/2026.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218