BLANTERVIO103

Bupati Bungo Resmi Lantik Herman Menjadi Rio Dusun Sarana Jaya

Bupati Bungo Resmi Lantik Herman Menjadi Rio Dusun Sarana Jaya
4/14/2020

Jambarpost.com,Bungo- Bertempat Ruang Pola Kantor Bupati Bungo Selasa (14/04/2020), secara resmi acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rio terpilih Kabupaten Bungo di pimpin langsung oleh H. Mashuri.

Dari hasil pemilihan Rio serentak pada Rabu (25/03/2020) di Kecamatam Bathin III Kabupaten Bungo, Herman Meraih Suara terbanyak dari Dua Calon Rio yng lain, Herman salahsatu Rio Dusun Sarana Jaya resmi di lantik menjadi Rio terpilih Periode (2020/2026

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan selamat atas terpilihnya Rio Dusun Sarana Jaya semoga dengan Amanah serta kepercayaan dari masyarakat Rio yang terpilih bisa menciptakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan perangkat Dusun serta tokoh masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam wawancara Media Jambarpost Herman Rio terpilih menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Allah SWT, kepada seluruh masyarakat khusus nya masyarakat Dusun Sarana jaya yang telah menitipkan suatu jabatan tidak saya sangka dan tidak terduga ini, tentunya dengan harapan yang sama kita bisa membina Dusun kita menjadi lebih baik.

Herman menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan Dusun Sarana Jaya tentunya tidak lepas dari kerja keras dan nyata  dengan Pemerintah Daerah perangkat Dusun dan tokoh pemuda dan masyarakat, “Saya berharap seluruh masyarakat bisa bekerja sama dengan saya untuk memimpin 5 tahun kedepan, sehingga Dusun Sarana Jaya bisa lebih maju,” ujar Herman.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218