BLANTERVIO103

Hairul Kembali Di Lantik Bupati Bungo, Rio Terpilih Dusun Lubuk Benteng

Hairul Kembali Di Lantik Bupati Bungo, Rio Terpilih Dusun Lubuk Benteng
4/14/2020


Jambarpost.com, Bungo- Selasa (14/04/2020) bertempat di ruang pola Kantor Bupati Bungo pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan RIO secara resmi di buka oleh Bupati Bungo H. Masuri.


Dalam sambutan Bupati Bungo beliau sangat banga atas terpilihnya kembali Rio dan dengan harapan amanah masyarakat hendaknya Rio terpilih dapat memegang teguh atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat hingga dapat menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana.

Dari hasil pemilihan Rio serentak di Kabupaten Bungo Rabu, (25/03/2020) Hairul  kembali meraih suara terbanyak dari Tiga calon lainnya.

Hairul Rio terpilih saat di temui Media Jambarpost usai pelantikan beliau mengatakan saya secara pribadi sekeluarga tentunya sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik saya, untuk menerima amanah dari Allah SWT ini untuk kedua kalinya.

Kepada seluruh masyarakat Dusun Lubuk Benteng Ucapan Terimakasih saya sampaikan harapan kami kedepannya mari kita berusaha bekerja sama dari Pemerintah Daerah perangkat Dusun, serta seluruh tokoh masyarakat, hingga kita bisa membangun Dusun Lubuk Benteng yang maju lebih baik di periode 2020/2026 Ini.

Adapun harapan yang di sampaikan Hairul Rio terpilih Dusun Lubuk Benteng  dengan amanah masarakat yang dititipkan ke pada saya insya Allah akan saya jaga dengan baik dan dapat kita jaga bersama demi mengujutkan pembangunan merata amanah adil sejahtera, harapan bersama inovasi inspiratif siap mengemban tugas dan amanah masarakat di periode 2020/2026. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218