BLANTERVIO103

Bupati Bungo Resmi Melantik Hendra Menjadi Rio Dusun Tuo Sepungur

Bupati Bungo Resmi Melantik Hendra Menjadi Rio Dusun Tuo Sepungur
4/16/2020


Jambarpost.com, Bungo- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rio terpilih Dusun Tuo Sepungur Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo Hendra resmi di lantik oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Kamis (16/04/2020)

Dalam Sambutan Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan selamat kepada Hendra  Rio terpilih Dusun Tuo Sepungur  Kecamatan  BathinII Babeko yang telah mendapat amanah dari Allah SWT.

"Semoga dengan amanah serta kepercayaan masyarakat Dusun Tuo Sepungur Rio yang terpilih bisa membuktikan rasa tanggung jawab nya sebagai pemimpin adil dan bijaksana".

Dari hasil pemilihan Rio serentak di Kabupaten Bungo pada Rabu (25/03/2020)  Hendra calon Rio Dusun Tuo Sepungur mendapat suara yang sangat luar biasa, jauh lebih unggul dari suara calon Rio lainnya.

Atas dukungan keluarga dan masarakat Dusun Tuo Sepungur pemuda pemudi tokoh masyarakat ibu-ibu, khususnya warga Dusun Tuo Sepungur , serta ridho Allah SWT secara resmi Hendra di tetap kan menjadi Rio terpilih 
untuk Dusun Tuo Sepungur periode 2020/2026 dengan nomor urutan satu. 

Dalam wawancara singkat Media Jambarpost dengan Hendra didampingi oleh istri tercinta Beliau, mengatakan saya sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik saya  menjadi Rio dan saya Akan menjaga amanah dari Allah SWT ini, sert

a menciptakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah, Perangkat Dusun, dan segenap tokoh masyarakat hingga dapat bersama sama memajukan mensejahterakan khususnya masyarakat Dusun Tuo Sepungur yang sama kita cinta ini .

Beliau berharap, Atas kepercayaan serta amanah yang di titipkan oleh masyarakat Dusun Tuo Sepungur kepada saya secara pribadi saya akan menjaga dengan sebaik-baiknya, harapnya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218