BLANTERVIO103

Fachrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Fachrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo
4/10/2020

Jambarpost.com, Jambi– Seiring dengan Himbauan Presiden RI dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mengurangi risiko penyebaran virus Korona. Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, menyerahkan 1.000 (seribu) masker yang ditujukan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Angso Duo. Jum'at (10/04/2020).Masker tersebut diserahkan secara simbolis kepada pengelola Pasar.

“Hari ini kita menyerahkan 1.000 masker kepada pengurus pengelola Pasar Angso Duo untuk dibagikan kepada pedagang dan pembeli di Pasar Angso Duo, sebagai upaya meminimalisir penularan COvid-19, " Ungkap Fachrori

Dikatakan Fachrori, Pemprov melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi dan Dekranasda Provinsi Jambi, mengumpulkan dan mendorong para pengrajin batik untuk membuat masker.

" Masker yang dihasilkan para pengrajin batik kita beli untuk diserahkan kepada masyarakat, pedagang, dan pengunjung di Pasar Angso Duo, sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi,” kata Fachrori.

Ditegaskannya, Kita semua harus ambil tanggung jawab, kita harus semua terlibat pencegahan, hindari perkumpulan yang melibatkan banyak orang, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan, selain itu kita jangan terlalu takut menghadapi Corona, mari bersama kita lawan dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga Corona ini cepat berlalu.

Sementara itu, Pengurus Pengelola Pasar Angso Duo, M.Purnomo Sidi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama kepada Gubernur Jambi yang telah memberikan 1.000 masker untuk dibagi kan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Angso Duo.

“Sebagai pengelola pasar, kami sangat mengapresiasi sekali Pemerintah Provinsi jambi dalam memperhatikan pedagang dan pengunjung Pasar Angso Duo dalam pemenuhan kebutuhan masker, terima kasih, ”punkasnya.(Tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218