BLANTERVIO103

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Rio Terpilih Tahun 2020 Kabupaten Bungo

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Rio Terpilih Tahun 2020 Kabupaten Bungo
4/09/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME secara resmi melantik  7 Datuk Rio hasil pemilihan secara serentak di Kabupaten Bungo pada hari Rabu (25/03/2020) dari Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jujuhan Ilir dan Limbur Lubuk mengkuang, Kamis (09/04/2020) Bertempat Di Ruang Pola Kantor Bupati.

Dalam sambutan Bupati Bungo H. Masuri menyampikan ucapan  selamat dan terima kasih kepada seluruh Datuk Rio yang terpilih secara langsung oleh masyarakat, yang mana kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo tentunya sangat banga atas Kepercayaan masyarakat di Dusun yang telah memberi Amanah Kepada Datuk Rio yang terpilih.

Saya Berharap Kepada Rio yang Terpilih Hendaknya selalu saling menjaga jabatan serta amanah dari Allah SWT, serta selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik baik dari Pemerintah Dusun serta Pemerintah Kabupaten Dengan demikian  kita bisa sama sama membangun Kabupaten Bungo.


Walaupun acara  kita hari ini cukup sederhana namun di balik musibah  wabah covid-19 ini tentu ada hikmah nyantuk Itu mari kita secara bersama untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Datuk Rio dari Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Dan Kecamatan Jujuhan Ilir, ini Nama Nama Rio Yang Terpilih, Arapiq sebagai Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Trianas sebagai Rio Dusun Baru Lubuk Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Muhammad Tobri sebagai Rio Dusun Renah Sungai Besar Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Hasan Basri sebagai Rio Dusun Renah Sungai Ipuh Kecamatan Tanah Sepenggal, Syahril sebagai Rio Dusun Limbur Baru Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Suyanto sebagai Rio Dusun Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir dan Hamrozi sebagai Rio Dusun Aur Gading Kecamatan Jujuhan Ilir.



Turut hadir dalam acara Pelantikan Bupati Bungo H. Masuri, Wakil Bupati Bungo H. Safarudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H. Mursidi, Asisten Polres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Seluruh Kepala OPD Serta camat Dan Istri Dari masing-masing Rio Acara Berlangsung lancar dan sukses. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218