BLANTERVIO103

Rahima Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19 Dan Banjir Di Sekoja

Rahima Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19 Dan Banjir Di Sekoja
5/09/2020

Jambarpost.com, Jambi- Bantu warga yang terdampak Covid-19 dan banjir, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori menyalurkan bantuan 280 paket sembako kepada masyarakat di Pasir Panjang RT 02, Tanjung Pasir RT 06, Ulu Gedong RT 02 dan RT 08 Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi (Sekoja), Sabtu (09/05/2020).

Penyerahan paket sembako di 4 titik di Sekoja dipimpin Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Rahima yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Iin Kurniasih, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Rosniza, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Jambi Lutifah.

“Wabah Covid-19 yang terjadi saat ini hampir merata di seluruh tanah air kita, tidak saja mengancam Kesehatan manusia, tetapi juga berdampak pada perekonomian masyarakat, untuk itu, kami dari TP PKK Provinsi Jambi, menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Sekoja untuk membantu mengurangi beban hidup saat ini dalam keadaan corona dan banjir, yang mengakibatkan banyak masyarakat tidak bisa berkerja. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa membantu warga yang sedang mengalami kesusuahan, " ujar Rahima.

Rahima mengatakan, pemberian sembako  ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan kepada sesama ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Diharapkan melalui kegiatan ini  dapat merapatkan tali asih dan kekerabatan untuk saling berbagi peduli satu dengan lainnya. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat khususnya yang kurang mampu tidak stabil dengan wabah virus ini, sehingga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka,” ungkap Rahima (**)

Sumber, Humas Pemprov Jambi
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218