BLANTERVIO103

Wakil Bupati Bungo Terima Bantuan sembako Dari Incasi Raya Group

Wakil Bupati Bungo Terima Bantuan sembako Dari Incasi Raya Group
5/09/2020

Jambarpost.com, Bungo -wakil Bupati Bungo H. Safarudin Dwi Apriyanto, beserta gugus Covid-19 terima langsung bantuan dari PT Incasi Raya Grup dan gunas Grup, Saptu (09/05/2020).

Wakil Bupati Bungo H.Safarudin Dwi Apriyanto  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi yang sangat peduli dengan wabah Covid 19 saat ini. 

Afri mengatakan, Kabupaten Bungo melalui Gugus Covid-19 Kabupaten Bungo telah menerima bantuan  sembako secara langsung dari PT CSH, Incasi RAYA Group untuk yang ketiga kalinya yaitu berupa ,90 alat APD,dan Lima (5)Ton Beras , Lima ratus (500)liter minyak goreng.

Dikatakan Afri , nantinya bantuan ini kita gabungkan dengan paket-paket yang sudah ada dan secepatnya akan kita salurkan sesuai dengan data yang kita miliki. 

Bantuan secara langsung dari realisasi program peduli masyarakat (PPM), Corporete Social Respon Sibiliti PT Incasi Raya Grup dan Gunas Grup, PT Megasowindo Perkasa, PT Jambika raya, PT Sukses Maju Abadi.



Dalam wawancara singkat Media Jambarpost bersama Barnang Mutaso selaku Staf menyampikan semoga atas mana bantuan yang kami sampaikan ini dapat membantu penanganan Covid 19 di Kabupaten Bungo dampak dari musibah yangg ada sekarang.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218