BLANTERVIO103

Wakil Bupati Bungo Safarudin Dwi Apriyanto Terima Donasi APD dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi

Wakil Bupati Bungo Safarudin Dwi Apriyanto Terima Donasi APD dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi
5/01/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di rumah dinas Bupati Bungo Jum'at (01/05/2020) Wakil Bupati Bungo berserta Dinas kesehatan Kabupaten Bungo H. Safarudin Matondang menerima secara langsung bantuan dari Dinas  Kehutanan Provinsi Jambi bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Bungo. 

Pada kesempatan itu penyerahan di terima langsung oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto penyerahan bantuan ini dilakukan di Media Center Posko covid-19 ruang Wisma Alisudin, Jum’at (01/05/2020). 

Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto bersama dengan pihak Dinas Kehutanan Provinsi Jambi dalam acara penyerahan bantuan APD
Banyak macam APD yang diterima, berupa baju Hazmat sebanya 50 Pcs, pelindung wajah 50 Pcs, sarung tangan medis sebanyak 600 Pcs, kemudian ada 300 Pcs masker bedah dan masker model N 95 150 Pcs.

Wakil Bupati Bungo H.bSafrudin Dwi Aprianto mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

“Ahamdulillah bantuan APD terus  mengalir bertambah, kali ini dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, tentunya hal ini sangat membantu para tenaga medis kita selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19 bantuan akan segera kita salurkan ke rumah sakit dan Puskesmas," ucap Apri

Pada kesempatan  yang sama wakil Bupati Bungo  juga menghimbau kepada semua masyarakat kabupaten Bungo, bahwa masalah covid ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah namun menjadi tanggung jawab kita semua dan kesadaran kita bersama , dan semoga atas kerjasama kita dan atas doa kita bersama semoga Allah SWT mengabulkan sehingga musibah covid-19 di Kabupaten Bungo cepat berakhir

Meski Bungo datanya covid-19 masih rendah dibanding dengan daerah lain tapi kita harus tingkatkan antisipasi. Selain itu kita juga berupaya terus memantau masyarakat yang pulang dari zona merah , tandasnya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218