BLANTERVIO103

Di Bantu Warga, Polsek Rimbo Ilir Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Burung Yang Sempat Kabur

Di Bantu Warga, Polsek Rimbo Ilir Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Burung Yang Sempat Kabur
7/17/2020

jambarpost.com, Tebo- Anggota Kepolisian Polsek Rimbo Ilir Kabupaten Tebo di bantu warga berhasil menangkap pelaku pencurian burung kicau yang terjadi di Jalan Semarang Desa Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Pada Kamis (16/7/2020) Kemarin.

Jayadi (35) Warga Ulak Banjir Rambahan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo ditangkap Anggota Kepolisian dan warga diperkebunan karet setelah kabur dari kejaran warga.

Beruntung, Anggota BKTM Aipda Dadan Juanda dengan sigap mengamnakan pelaku dari Amukan warga. Pasalnya, Warga Geram sering terjadinya pencurian burung di Wilayah mereka.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim melalui BKTM Aipda Dadan Juanda saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan Pelaku dibantu warga, Saat ini Pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolsek Rimbo Ilir guna proses lebih lanjut.

" Benar, Pelaku sudah di amankan di Mapolsek Rimbo ilir," Kata Aipda Dadan Juanda

Untuk diketahui, Sebelum Kabur ke Perkebunan karena Aksinya diketahui warga,  Dua Pelaku Percobaan pencurian Burung di Rimbo ilir Kabupaten Tebo Sempat Acungkan Senjata Tajam ke Warga yang mengejarnya.

Meski Pelaku mengacungkan senjata tajam, Warga terus melakukan pengejaran hingga Pelaku kehilangan kendali dan menabrak gapura dan kabur ke perkebunan karet meninggalkan sepeda motornya. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218