BLANTERVIO103

Edi Jp Resmi Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Batin III Bungo

Edi Jp Resmi Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Batin III Bungo
7/30/2020

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di ruang kantor kecamatan bathin III Kabupaten Bungo Kamis (30/07/2020). Acara pemilihan ketua karang taruna kecamatan bathin III dipimpin langsung oleh camat bathin III Drs Asri MM berjalan sukses lancar

Edi jp resmi terpilih dan menahkodai karang taruna kecamatan bathin III Kabupaten Bungo atas kerjasama  camat berserta seluruh Rio Datin kelurahan seluruh ketua karang taruna dusun kelurahan di kecamatan bathin III acara berjalan sukses.

Dalam sambutannya, Edi ketua karang taruna terpilih Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada kecamatan Rio Datin kelurahan serta ketua karang taruna dusun kelurahan.yang telah menitipkan amanah kepercayaan serta tanggung jawab.sebagai ketua karang taruna kecamatan bathin III.


Diungkapkan Edi, kedepannya akan selalu berusaha membangkitkan semangat generasi pemuda pemudi penerus bangsa.menciptaka ide ide kreatif dari pemuda pemudi di kecamatan bathin III .

Lanjut Edi, Kedepan, Yang paling utama akan mengaktifkan remaja masjid yang ada di kecamatan bathin III.semoga dengan kerja sama serta bimbingan dari pihak pemerintah provinsi kabupaten kecamatan serta di dusun.kemajuan yang belum tercapai akan dapat di capai atas kerjasama.

Dalam sambutan Camat bathin III Drs Asri MM  saat membuka kegiatan pemilihan ketua karang taruna kecamatan bathin III Kabupaten Bungo menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, ia mengajak kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan bathin III agar aktif kembali dan selalu menjaga serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


“Karena Karang Taruna adalah pilar partisipasi masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakatan. Karang Taruna dapat membantu pemerintah dalam bidang sosial dilapangan,” ujar camat

Turut hadir dalam acara pemilihan ketua karang taruna kecamatan bathin III Kabupaten Bungo. Camat Drs Asri MM.kasi pemerintah kecamatan bathin III Agustian. Kasi sosbub.ayu.Datin Dusun Purwo bakti lenny Sahrul pahmi Rio dusun air gemuruh.Haerul Rio dusun lubuk benteng.herman.Rio Sarana jaya.Amri  Rio dusun teluk panjang.lurah manggis.lurah sungai binjai.lurah Bungo taman agung.seluruh ketua karang taruna di dusun.kelurahan.serta undangan lainnya.

insayAllah dengan kerja sama serta bimbingan dari seluruh pemerintah seluruh masyarakat pemuda pemudi di kecamatan bathin III Kabupaten Bungo selalu mengedepankan.kepentingan masyarakat banyak.amin.(edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218