BLANTERVIO103

Diskominfo Bungo Berdalih Anggaran Publikasi Media Sudah 0 Rupiah

Diskominfo Bungo Berdalih Anggaran Publikasi Media Sudah 0 Rupiah
8/23/2020

foto; Ilustrasi

Jambarpost.com, Bungo- Di beberapa Daerah, Peran Media baik cetak maupun Online benar-benar dimanfaatkan Pemerintah Daerah dalam penyebarluasan informasi dan Sosialisasi pencegahan Covid-19.

Namun kondisi tersebut berbanding terbalik dengan kondisi Awak dan perusahaan Media baik cetak maupun online yang ada di Kabupaten Bungo, Dinas Kominfo berdalih anggaran Kerjasama dengan perusahaan media sudah 0 Rupiah.

" Untuk Anggran Pemkab sudah 0 Rupiah sejak bulan Mei 2020, Kami tidak berani lagi menggunakanya sambil masih berkonsultasi dengan pihak kejaksaan " Kata Kadis Kominfo Kabupaten Bungo, Zainadi, Melalui sambungan Singkat WhatsAp. Sabtu (22/08/2020)

Saat ditanya terkait Publikasi kegiatan Pejabat Pemkab Bungo yang belum dibayarkan oleh Pemkab Bungo kepada Perusahaan media, Zainadi mengatakan Pemkab sudah tidak lagi memiliki anggaran tersebut.

" Yo anggaran tu tidak ado apo yang nak dibayarkan," Cetusnya

Bahkan, Zainadi menyarankan kepada awak media untuk mempertanyakan Hal anggaran Publikasi kepada  BPKAD agar lebih jelas anggaran ada berapa, Darimana asalnya dan dipergunakan untuk apa.

" Kawan tanyo ke BPKAD, biar jelas duit itu ado berapo, dari mano asalnyo dan untuk apo digunakan untuk apo," Tukasnya (Edi)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218