BLANTERVIO103

Keren Abis..Aksi Freestyler Rimbo Bujang

Keren Abis..Aksi Freestyler Rimbo Bujang
8/26/2020

 


Jambarpost.com, Tebo- Jatuh Bangun dari tunggangan kuda besi sepertinya sudah menjadi hal yang biasa bagi Freestyler, Seperti yang dialami anggota komunitas RBJ Stunt Rider Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Meski tergolong baru, RBJ Stunt Rider Rimbo Bujang dibawah naungan Hilman Iskandar ini cukup menyita perhatian publik saat perform di beberapa daerah.

Dalam melakukan Aksi freestyle, Hilman Iskandar mengatakan, Freestyler tidak asal Jumping, Freestyler harus menguasi tehnik dasar dan juga melengkapi diri dengan keamanan, seperti helm, jaket dan celana balap, sepatu dan motor yang memang dipersiapkan untuk aksi ekstrim.

"Karena ini adalah aksi yang berbahaya, kami semua harus melengkapi dengan sarana keselamatan," Kata Hilman Iskandar

Dan yang terpenting Dikatakan Hilman Iskandar, khusus buat pemula, jangan sekali kali jemping di jalan raya karena sangat membahayakan orang lain dan diri sendiri, Harus Steril dari pengguna Jalan lainya agar bisa berekspresi mendapat skil tehnik untuk menghibur masyarakat.

" Saran Saya untuk Freestyler Pemula, dalam menyalurkan Hobi dan bakat jangan di jalan raya karena sangat membahayakan orang lain dan diri sendiri, Harus Steril dari pengguna Jalan lainya agar bisa berekspresi mendapat skil tehnik untuk menghibur masyarakat," Pungkasnya (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218